Toyota Fortuner SUV Terbaik dan Termewah Indonesia

Sebelumnya, Saya hanya ingin Bercerita tentang Mimpiku...dan Bila ditanya Soal Kebutuhan, saya memilih Mobil sebagai kebutuhan hidup, yang saya mampu sekarang hanya bermimpi memiliki sebuah mobil dan berpacu dengan kecepatan Max serta menjelajah dunia dengan mobil kesayangan itu…!!

Tapi untuk mencapai impian itu , saya harus bersungguh-sungguh bekerja keras untuk wujudkannya, dan lebih hebohnya lagi, Mobil Incaran saya adalah Mobil TerMewah dan Terbaik Di Indonesia. Dia adalah Mobil Toyota Fortuner …!!!!!

http://www.toyota.astra.co.id/product/?page=product&model=Fortuner
Dilihat dari Depan
http://www.toyota.astra.co.id/product/?page=product&model=Fortuner
Dilihat dari Belakang & Samping
Gimana??? Keren kan, Ya pasti keren lahh, Namanya juga Mobil Mewah dan Terbaik di Indonesia...

Pasti kalian bertanya-tanya dan bingung kan, Kenapa saya memilih Mobil Itu..??? Gag perlu kaget dan Bilang Ciyus Miapa yaa, hehhehe..,

Ada 1001 Macam alasan kenapa saya milih mobil tersebut, tapi  ada 1 alasan yang coba saya sebutkan disini…!!
saya Takjub dengan kemapuannya melewati Medan-medan yang Extreme serta Membelah Belantara Kota, seperti di Wilayah Indonesia ini…!! Maka hanya satu Jawabanku : Toyota Fortuner …… 

Masih gag percaya dengan Performanya, Nich silahkan lihat Videonya disini :

Dengan Body Besarnya dan Performa Mesin yang Handal, Toyota Fortuner ini sudah menjadi keinginanku sejak lulus dari SMA, tak dapat dipungkiri lagi Toyota Fortuner Mobil Termewah dan Terbaik Indonesia.

Masih Belum Puas mengintip Keunggulan dari Toyota Fortuner Mobil Termewah dan Terbaik Indonesia???

silahkan Cek Sekali lagi di Video dibawah ini :
Perjalanan Grand New Fortuner 
Dari Jakarta menuju ROME Italia
Menempuh 63.000 Km, Salju, Gurun, Pegunungan

Luar Biasa kan?????So pasti...!!!!

Pasti ada yang bertanya-tanya???Kenapa sich Cinta Banget dan punya impian memiliki Toyota Fortuner tu????

Inilah Kisah nya..!!! 

Kecintaanku ada Mobil Toyota Fortuner Keluaran Toyota ini Dimulai Sejak saya melihat mobil Toyota fortuner ini dikerndarai oleh tetangga ini. Dengan ngilerrrr nya saya melihat  mobil Toyota Fortuner yang termewah dan Terbaik Indonesia itu dikendarain oleh Tetangga saya. Saya disuruh mencoba menaiki Mobil itu, Sungguh tercengang-cengan dengan Kenyamanan interior Gunuine Leather …serta menggunakan Pelek Besar Original Toyota dan kenyamanan suspensinya… Wuihhh, Kayak menaikin Pesawat Terbang Class VVIP, Pastinya pernah Naik Pesawat GI kan??Gmana Mewahnya????begitulah Mobil Toyota Fortuner itu. Dengan senangnya dan istimewanya kejadian itu yang pertama kalinya menaiki sebuh mobil.

Hingga kini, kenangan menaiki Mobil Toyota Fortuner Termewah dan Terbaik Indonesia telah mengikat manis memoriku, apalagi dengan kualitas dan teknologi yang dimiliki, Toyota Fortuner sebagai mobil keluaran Daimler AG juga menjamin after sales service yang mumpuni. Bengkel Toyota Fortuner (service & spare part) selalu berada di lokasi yang strategis dan mudah ditemukan. Selain itu tempatnya yang luas dan nyaman.
Kata tetangga saya, Setiap kali melakukan service berkala, saya selalu menemaninya dan bertemu dengan staf Toyota Fortuner yang ramah kepada setiap tamu dan  pelanggan setianya.  Yang pasti ruang tunggunya super nyaman.  Berbagai  macam service dan perbaikan kendaraan Toyota bisa kita lakukan disini. Suku cadang  untuk Toyota juga super lengkap. Benar-benar Toyota FOrtuner Mobil TerMewah dan Terbaik Indonesia.

Tenang saja, Toyota Fortuner ini memiliki 2 Transmisi yaitu : Manual dan Automatic

Tidak Seperti Pada Umumnya Mobil di Indonesia..!!Toyota Fortuner memiliki Spesifikasi yang Top Markoto #Kata Pak Bondan, hehehe
Mobil New Grand Fortuner VN Turbo 2,5 G M/T TRD memiliki Spesifikasi Sbb  :



Jika Ingin Lebih Melihat Spesifikasinya lebih lanjut tentang Product Review Toyota Fortuner VNTurbo serta Harga Toyota Fortuner, Bisa di Cek Di Website Resminya : PT Toyota Astra Motor ,

dan, dari Pengalaman dan Pengetahuanku tentang mobil Toyota Fortuner yang diberikan tetanggaku, kini saya sangat bermimpi memiliki Mobil Toyota Fortuner yang terkenal Mewah dan Terbaik Indonesia, Karena Berbagai spare part Toyota dan garansi produk membuktikan Toyota Fortuner Mobil Terbaik dan termewah di Indonesia. Berbagai dealer network yang tersebar di Kalimantan, pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali dan Jawa juga menjamin ketersediaan berbagai produk  Toyota di Indonesia. Kunjungi Site resminya di PT. Toyota Astra Motor
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan