Box Office 2015 : THE FANTASTIC FOUR Reboot

Apakah kalian masing mengingat superhero ini????
BHANOA MOVIE - THE FANTASTIC FOUR
Yaa, mereka adalah "Fantastic Four". seperti yang banyak diberitakan film ini akan hadir lagi dengan format film terbaru. Salah satu yang membuat film Box Office ini berbeda adalah Aktor "Miles Teller" adalah salah satu aktor di - Contention untuk peran utama dari Reed Richards / Mr . Fantastis di reboot mendatang The Fantastic Four dari sutradara "Chronicle" Josh Trank.
BHANOAMOVIE - Mr.FANTASTIC
Sebuah laporan informasi mengenai Berita Box Office yang Bhanoa dapatkan langsung mengatakan, Miles Teller adalah salah satu Aktor muda yang sedang naik daun yang berasal dari Sundance untuk menghancurkan Whiplash masih menguji untuk peran yang sama, bersama dengan nama baru seperti : Emmy Rossum ( Shameless ) dan Kate Mara ( House of Cards ) yang screen pengujian minggu ini untuk peran Sue Strom / The Invisible Woman.
BHANOAMOVIE - INVISIBLE WOMAN
Kit Harington yang kemungkinan juga disebut-sebut sebagai Pemeran Mr.Fantastic malah akan membintangi Perjanjian ke Youth. Sebelumnya kandidat untuk peran Invisible Woman, Saoirse Ronan dan Elizabeth Olsen keduanya dikabarkan keluar dari pertentangan karena konflik penjadwalan yang masih belum pasti.
BHANOAMOVIE - THE THING
Untuk Karakter Ben Grimm / The Thing dikabarkan akan diperankan oleh Josh Gad, tetapi aktor Inggris Christian Masak ( Cemetery Junction ) telah diuji terlebih dahulu untuk memerankan Karakter Ben Grimm / The Thing. Jika Christian Masak memerankan Ben Grimm, maka Aktor tampan Michael B.Jordan dipilih sebagai Johnny Storm / Human Torch / Manusia Api.
BHANOAMOVIE - HUMAN TORCH
Pada Akhirnya, Penjahat dari Fantastic Four ini Dr.Doom masih menjadi No.1 di jajarang penjahat F4 ini.

The Fantastic Four reboot waralaba saat ini ditetapkan untuk rilis dan ditayangkan ke Dunia Perfilman Box Office pada Tanggal 19 Juni 2015.
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan