Scene Bocoran Fast Furious 7 dari Vin Diesel

Scene Bocoran Fast Furious 7 dari Vin Diesel 02
BHANOA MOVIE - Vin Diesel kembali membagikan foto terbaru dari lokasi syuting film FAST AND FURIOUS 7 melalui akun Facebook miliknya. Gambar Teaser kedua ini lebih provokatif dibanding teaser pertama karena memperlihatkan adegan pemakaman.
Aktor yang memiliki kepala plontos ini menggambarkan beberapa foto yang merupakan scene "masa berkabung". Bagi siapa dia berkabung???? Admin berikan informasi kisi-kisinya?? Sudah Menonton Film nya yang terakhir??? Fast Furious 6?? atau sudah menonton Fast Furious 3 : Tokyo Drift??? Jika belum, admin anjurkan untuk segera menonton kembali film itu maka akan memberikan gambaran siapa yang dimakamkan. Di dalamnya Foto yang terdapat disini terlihat sosok Vin Diesel (Berdiri), Paul Walkter (Samping Kanan), Tyrese Gibson (Duduk Di tengah), sedang berada di pemakaman dan mengenakan kostum serba Hitam.

"Dalam Pekan pertama pengambilan gambar filmnya begitu tegang. Ini salah satunya, momen berkabung dalam Seriel Sekuel ini," tulisnya dalam Facebook. Syuting filmnya sudah dimulai sejak 13 September 2013 lalu dengan twit dari Vin Diesel yang bertuliskan dan sudah saya translite, "Yang ketujuh...sudah dimulai".
Scene Bocoran Fast Furious 7 dari Vin Diesel 02

Film ketujuh ini bakal menampilkan kembali Aksi dari Pemain - pemain lama seperti Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson. Sedangkan untuk penyegaran dalam filmnya, dipilihkan Jason Statham dan Djimon Hounsou sebagai pemain baru di dalamnya. Jadi admin sarankan untuk kita tunggu film ini dan berdoa semoga film ini cepat rilis sebelum tanggalnya dan diputar di seluruh Bioskop kesayangan kalian. Tunggu kemunculannya tanggal 11 Juli 2014.

Semoga Informasi inii bermanfaat buat kalian semua dalam menunggu informasi berita Film Box Office 2013 yang berjudul "Fast and Furious 7".

Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan