Film Box Office : You Don't Mess With The Zohan



Hallo Sahabat Bhanoaputra, Kalian tahu tidak dengan Aktor Film Box Office Amerika yang sudah Mendunia, Dia adalah "Adam Sandler". Kali ini yang saya bahas bukan tentang Aktornyaaa, tetapi tentang Penampilannya di Film "You Don't Mess With The Zohan". Jika kalian Belum pernah menontonya. Hari ini Hari Sabtu tanggal 06 April 2013 Jam 04:00 Wita ditayangkan di TransTV Box Office Indonesia.


You Don't Mess with the Zohan adalah sebuah film aksi, komedi Amerika Serikat yang dibintangi oleh Adam Sandler dan telah diarahkan oleh Dennis Dugan. Film ini telah dipersembahkan oleh Columbia Pictures bersama Relativeity Media dan merupakan penerbitan Happy Madison


Sebelum itu kita lihat dulu Cover dan Sinopsisnya di Bawah ini, Cekidot :

"YOU DON'T MESS WITH THE ZOHAN"

Sebelumnya, Silahkan Baca dulu SINOPSIS nya...!!!

SINOPSIS
Zohan diperankan oleh Adam Sandler, adalah seorang anggota tentara antiteroris milik Israel yang sebelumnya telah diberitakan meninggal dunia dalam sebuah tugas. Pria yang masih segar bugar itu, memilih pindah ke New York dan menjadi seorang penata rambut. Dari sini, film ini kemudian berpindah latar kehidupan kota New York, dengan segala aktifitas hiruk-pikuk dan kehidupan malamnya.
Di sisi lain, sebuah komunitas supir taksi asal Arab, termasuk di dalamnya ada Rob Schneider mengetahui bahwa Zohan adalah tentara Israel dan memiliki missi terhadap eksistensi mereka, termasuk eksistensi sebagai agen bagi 'Timur Tengah'. Bagi mereka Zohan adalah ancaman dan musuh.
Dari sinilah kemudian muncul niatan mereka untuk menculik Zohan, bahkan kalau perlu menghabisinya. Strategi pun dirumuskan oleh para sopir taksi yang berambisi melenyapkan Zohan.


Theatrical release poster
SutradaraDennis Dugan
Produser
Penulis
Pemeran
MusikRupert Gregson-Williams
SinematografiMichael Barrett
PenyuntingTom Costain
StudioHappy Madison Productions
Relativity Media
DistribusiColumbia Pictures
Tanggal rilis
Durasi117 Menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaBahasa Inggris
Anggaran$90 million
Pendapatan kotor$201,802,891[1]

Beberapa Cuplikan Scene dari "You Don't Mess With The Zohan"



Bagi Sahabat Bhanoaputra yang ingin DOWNLOAD Film nya silahkan Disini :


Jika tidak Bisa / Server yang di Tuju tidak dapat di Download. Silahkan Mendownloadnya di Ganool.com


Kenapa saya berani Merekomendasikan Film ini kepada Kalian, Karena saya sudah menonton hampir puluhan kali saya putar di Gallery Video saya di dalam Laptop saya ini, Jadi anda tidak akan menyesal untuk menonton Film Box Office yang mengagumkan ini...Selamat Menikmati sahabat bhanoaputra semua.

Sumber Referensi Gambar dan Sinopsis : Kapanlagi.com , Movieinsider.com
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan