Para Predator GOL di ISL 2012/2013 (Edisi : 14 Februari 2013)

Para Predator GOL di ISL 2012/2013 (Edisi : 14 Februari 2013) - Inilah Para Pemburu gol dengan Jumlah Gol teratasnya di Liga Super Indonesia (ISL), Cekidot :
Yupz, Pemimpin Klasemen Gol Sementara adalah Eddie Foday Boakay dengan 5 Gol nya, Walaupun sementara Kini Sriwijaya FC ada di Peringkat 6 di Bawah Barito Putera dengan Poin 8, Gol dari kaki penyerang Sriwijaya ini patut di anjungi jempol.

Untuk Posisi ke-2 : Di tempati oleh El-Loco Gonzales dengan 5 Gol nya, C.Gonzales kini resmi berseragam AREMA tidak akan pudar semangat pencetak golnya walaupun sudah dianggap berumur cukup memasuki masa pensiun

Untuk Posisi ke-3 : Siapa Dia???Yupz dia adalah Boaz Solossa..!! Untuk pemain ini tidak diragukan  bahwa dia pasti masuk peringkat pemburu gol teratas bersama PERSIPURA.

Untuk Posisi ke-4 : Si Muda yang berbakat , dialah Zulham Zamrun, yang sudah saya bahas disini : Predator ISL (ZULHAM M ZAMRUN) . Predator yang berasal dari MITRA KUKAR.

Untuk Posisi ke-5 teratas : Pemain asing yang layak masuk Predator teratas ini adalah Esteban Herrera...!!! dialah predator yang ada di Klub MITRA KUKAR.

Harapan saya : Semoga nanti ada 1 Nama yang mengharumkan BARITO PUTERA FC di ISL seperti yang dilakukan oleh SACKIE TEH DOO di Divisi Utama Musim lalu..!! Calon Predatornya adalah Qolibaly Djibril

Ref. Gmabr : Goal.com
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan