(Road To Avengers 2) Film Box Office "Captain America - The Winter Soldier"

(Road To Avengers 2) Film Box Office
"Captain America - The Winter Soldier"
(Road To Avengers 2) Film Box Office "Captain America - The Winter Soldier"
(Road To Avengers 2) Film Box Office "Captain America - The Winter Soldier"
Akhirnya Ketemu lagi nich sekian lama admin ngepostnya review dan film yang update di Edisi Juli dan Agustus...!!!

Oia, Admin minta maap yang sebesar-besarnya jika memiliki kesalaha yang disengaja maupun tidak, #Maapin admin dengan setulus hati ya...!!!
Oke, kali ini admin Bhanoaputra akan mencoba Review kembali sebuah Film Marvel Sequel dengan Film Box Office Penomenal di Jagat Hiburan ini.. Film itu bukan lain adalah Film Box Office "THE AVENGER'S 2". Sukses dengan The Avengers 1, kini marvel melanjutkan dengan serial The Avengers 2.

Baca Artikel Sebelumnya :

Film ini membawa Inspirasi kepada Film-film yang berhubungan dengan Marvel... Contohnya seperti Film Perdana nya Captain America di Captain America First Avenger, tapi tidak kalah Hebohnya lagi Film Captain America ini mengeluarkan sekuel ke-2 nya yang rencana hadir pada Tahun 2014 dengan perjalanan The Avengers 2 yang berjudul : "Captain America - The Winter Soldier".

SINOPSIS
"CAPTAIN AMERICA - THE WINTER SOLDIER"
Captain America / Steve Rogers terjebak kedalam Zaman modern tanpa teman ataupun keluarga, Disini akan ada beberapa Cuplikan-cuplikan dimana mengisahkan orang-orang yang masih hidup dari hari-harinya dalam Perang Dunia II. Tanpa ada orang yang dia kenal di jaman ini, tetapi SHIELD dan Nick Fury yang menjadi kepercayaannya sekarang. Dengan mengatakan bahwa Captain America ditemukan disekitar Perisainya sendiri. Agen Clint Barton (Hawkeye) dan Natasha Romanoff (Black Widow) dan ingin tahu apa yang terjadi padanya bahwa pernah mencintai Peggy Carter. Dia Menemukan Bukti Bahwa Dia*(Peggy Carter) Apakah Masih Hidup Dan Hidup Di Rusia. Dia mencoba pergi dan mengunjungi ke Rusia dengan kawalan Hawkeye dan Black Widow. Ketika Dia menemui wanita yang di cintainya.
(Road To Avengers 2) Film Box Office "Captain America - The Winter Soldier"
Captain America
Dia menjelaskan bagaimana dia pikir dia sudah mati, dan Topi peninggalan Captain America waktu itulah yang menjelaskan apa yang terjadi.
Dia berpikir bagaimana wanita itu tahu Bahwa dia adalah salah satu Avengers selama Invasi alien. Sementara di sana, tidak diketahui kepadanya bahwa dia bukan satu-satunya yang selamat.
Captain America, Hawkeye dan Black Widow bertemu dengan mantan Ally Old Nya (Yang tidak diketahui-Nya), Bucky yang kini menjadi Tentara Musim Dingin temannya sewaktu di Camp. Black Widow Menyadari-Nya Dan berkata kepada dia, Apakah  waktu itu mereka ada hubungannya Dengan The Winter Soldier. jadi untuk menyelidiki itu, Mereka Butuh Bantuan Lebih kepada SHIELD, Nick Fury pun merekrut Agen lian dengan nama "Sam Wilson AKA Falcon".
Misi dari The Winter Soldier ini adalah untuk membunuh Captain America di bawah perintah mantan Jenderal Soviet Aleksander Lukin (Mantan anak didik Karpov - Musuh pertama di CA-First Avenger). Dia menculik Peggy Carter (mantan kekasih Steve Rogers/Captain America) Karena Dia Tahu Bahwa Ini Akan membuat Rogers marah Bahkan Lebih Karena itu yang hanya dimilikinya di jaman ini.
Captain America merasa seolah-olah itu adalah kesalahan dan perlu menyimpan sendirian. Setelah menyelamatkan Peggy, Peggy mengatakan bahwa Captain America Soldier tampak seperti Bucky.
S.H.I.E.L.D yang dipimpin oleh Nick Fury menegaskan keberadaannya Winter Soldier, tapi belum bisa dipastikan identitasnya. Captain America melacak dan menghadapkannya kepada The Winter Soldier.
Sementara menghadapi dia menyadari bahwa itu adalah teman lama nya Steve Rogers yaitu, Bucky Barnes.
Itu sampai ke titik di mana Bucky memiliki kesempatan untuk membunuh Captain America, tapi ia mengatakan, "Ingatlah siapa diri Anda". Mendapatkan kembali kenangan, Bucky menjadi kewalahan oleh rasa bersalah atas tindakan masa lalunya, Dia tidak membunuh Captain America. 
Adegan berakhir dan rencananya masih akan bersambung atau Kembali lagi di "Come Back Road To The Avengers 2".

Yang Menarik dari film Box Office Marvel ini adalah Ketika ada Bagian Scene akhir mengenai Film Selanjutnyaa....!!!! itulah yang di tunggu-tunggu para penggemar Marvels dan Box Office di seluruh manca negara termasuk Indonesia.
(Road to Avengers 2) Film Box Office
"Captain America : The Winter Soldier" 
Film yang akan kita Tunggu kelanjutan nya setelah Film Box Office ini adalah Kemunculan Film :

ANT-MAN
(Road To Avengers 2) Film Box Office "Captain America - The Winter Soldier"
ANT-MAN
Penulis seperti saya ini sangat menghargai apabila seseorang yang Copas artikel Original saya ini dengan menyebutkan sumber / link ini..!!!

Terima Kasih Buat para Pembaca semua... See u Next Time..

TTD : Admin Bhanoa
Ary Wardhana Yusuf

Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan