Movie Review : ATM Error (เออรัก เออเร่อ)

Hallo Sahabat Bhanoa Movie semua, Kali ini saya mencoba nge-Review Film yang sudah saya tonton. Banyak banget yang sudah saya tonton sendiri / Rame-rame dengan teman sekelas. hmm, untuk Koleksi Film Box Office sudah jagan di tanya lagi.

Koleksi film box office di hardisk gue hampir penuh tuch, padahal kapasitasnya mayan gede 500 gebe, tapi apa boleh buat ketika saya menjadi Movie Freak..hahahaha!!!

Oia sampe lupa..gue disini kan mau review bukan mau curhat :)

Film ini berjudul " ATM (เออรัก เออเร่อ) "
 
Setelah kesana kemari mencari Arsip di Hardisk, akhirnya Film ini muncul di list pertama dan saya beri judul ATM Error, ketika itu saya lagi di kampus, terlintas dipikiran saya untuk menonton film ini rame-rame (#Maklum kelas TI ada Televisinya :D hehe) dan banyak yang mendukung dan bilang bagus tentang film ini, akhirnya saya memutuskan untuk menstelnya di Televisi kelas. Mereka menonton tanpa ada beban sedikit pun lepas dari Tawa mereka bilang katanya film ini lucu beserta Parah. Kebanyakan mereka sering menonton film Box Office luar negeri.
bagi saya ini buka pertama kali menonton film Romantic Comedy (R-C) buatan Thailand, film yang pernah saya nonton yaitu :
  • Bangkok Traffic Love Story (2009),
  • Hello Stranger (2010)
  • Detective Bedside (2010),
  • Crazy Little Thing Called Love (2010),
  • The Little Comedian (2010),
  • dll.
Film-film komedi Thailand memang berciri khas romantika dan lucu + Lebay Intinya sih, tetap menghibur. :)))

Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Phongthananikorn) adalah pasangan yang sama saja seperti setiap pasangan di dunia ini, kecuali mereka pacaran secara diam-diam didalam satu kantor! Ini dikarenakan mereka bekerja di tempat yang sama dan dimana Kantor mereka melarang adanya hubungan antara sesama Pegawai.
Ini bukan masalah yang besar sampai mereka memutuskan untuk rencana Menikah dan Masalahnya??? Siapa yang mau mengalah untuk mundur dari pekerjaannya di bank tersebut??? Karena tidak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka melakukan kompetisi dan disaat bersamaan terjadi masalah pada mesin ATM di daerah Chonburi yang mengeluarkan uang dua kali lipat pada sebuah malam gara-gara dua orang teknisi tidak bisa berbahasa jepang. dan akhirnya Bank rugi sekitar 130,000 baht karena kejadian itu. Intinya, siapa yang berhasil menemukan orang-orang yang menarik uang di ATM tersebut dan mengembalikannya pada bank berhak tetap bekerja di bank itu. dan Kompetisi itupun dimulai!
Pemeran Sua disini diperankan oleh Chantavit Dhanasevi memang sich orang nya Ganteng, manis, kocak, lucu, muka baik-baik apalagi dipasangkan dengan akrtis seperti Preechaya Phongthananikorn Memang cocok sekali deh dia main dalam film-film rom-com ini. Tapi yaa film ini memang lucu dan menghibur, buktinya kami sekelas tetawa terbahak-bahak saat adegan ini
apalagi kalau ditonton beramai-ramai sama teman-teman. Mungkin kalian akan sakit perut, hahahaha..!!! Kalo disuruh nonton film ini ber-ulang ulang mungkin saya akan bersedia lagi...., hehehe

Pokoknya seru dan jangan sampe ketinggalan bagi sahabat bhanoa semua untuk menonton Movie ini. hehe Jangan smape lupa ya dengan Judulnyaa..!!

Sekian duulu untuk ngereview film ini, semoga saya nanti dapat mereviewkan / merekomendasikan Film film yang keren - keren lagi... bye


By : Admin Bhanoa
Sumber Gambar : googleimages
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan