Film / Movie Box Office 2013 "KICK-ASS 2"

Film / Movie Box Office 2013 "KICK-ASS 2"
Hai Sahabat Bhanoa Movie Semua, Akhirnya gue dapat menepati janji dengan ngeReport mengenai Film yang sudah saya Janjikan di Daftar & Jadwal Box Office 2013 Film ini, apabila kalian ingin liat Janji saya itu??? Silahkan Cek di...

hmm, Jelas banyak sekali terlihat penggemar Komedi Action apalagi tentang Superhero. Yupz, Superhero disini Keren-keren sich. Film yang akan saya ulas ini akan Hadir Di Bulan Agustus 2013 yaitu "KICK-ASS 2". Sudah saya beritahu tentang arti kata-kata ini,  kalo untuk di Indonesia kata A dengan Double SS ini diartikan dengan kata P*antat. jadi dengan Arti Tendang P*antat. 

Film Box Office ini Di Direct oleh Director
: Jeff Wadlow

Film ini diperankan oleh beberapa Bintang Holywood seperti :
  • Aaron Johnson ... Dave / Kick-Ass
  • Lyndsy Fonseca
  • Chloe Moretz ... Mindy MacReady / Hit-Girl
  • Crishtopher Mintz-Plasse ... Chris D'Amico / Red-Mist
  • Clark Duke
  • Evan Peters, dan tidak ketinggalan
  • Jim Carrey ... Kolonel Stars and Stripes Badass
Di Film Pertamanya yaitu "KICK-ASS". Film ini mengisahkan seseorang Pemuda yang tidak memiliki kemampuan apa-apa ingin menjadi Superhero, tetapi dengan tekadnya itu diapun menjadi Superhero Youtube..nah??? untuk menonton kelanjutan ini di pastikan nonton dulu Film yang pertamanya...

Oia, Film ini dikategorikan R (Remaja). Nah, Kalo sudah gitu sesuaikan Tontonan kalian dengan umur masing-masing, sapa tau para pembaca masih belum remaja... wkwkwkw...!!
Red-Mist "Kick-Ass 2"
The Hit-Girl "Kick-Ass 2"

Ini Story Line ( Sinopsis dari KICK-ASS 2)

Berawal dari seorang Anak, Kick-Ass (Aaron Taylor-Johnson) yang memiliki keberanian gila menginspirasi gelombang baru superhero bertopeng tentara salib, yang dipimpin oleh Kolonel Stars and Stripes badass (Jim Carrey), Kick-Ass bergabung dengan mereka saat berpatroli. Ketika superhero amatir diburu oleh Red Mist (Christopher Mintz-Plasse) dan kembalinya Hit Girl dengan keahlian Menghunus Pisau Hit-Girl (Chloe Moretz Rahmat) dapat mencegah pemusnahan mereka.

Ketika kita terakhir melihat Junior Hit Girl seorang Pembunuh dan main hakim sendiri, Kick-Ass yang masih muda dan mereka berusaha untuk hidup sebagai remaja yang normal Mindy dan Dave. Dengan kelulusan menjulang dan tidak pasti apa yang harus dilakukan, Dave memutuskan untuk memulai tim superhero pertama di dunia dengan Mindy. Sayangnya, saat ini Mindy yang sedah rusak kini akhirnya memutuskan menyelinap keluar sebagai Hit Girl, dia dipaksa untuk pensiun-meninggalkan dia untuk menavigasi dunia menakutkan gadis-rata SMA sendiri. Dengan tidak ada yang tersisa untuk berpaling, Dave bergabung dengan pasukan Keadilan Selamanya, dijalankan oleh dilahirkan kembali mantan mafia bernama Stars and Stripes Kolonel.

Sama seperti mereka mulai membuat perbedaan nyata di jalanan, pertama di dunia penjahat super, Red Mist merakit suatu rencana jahatnya sendiri dan menempatkan rencana dalam gerakan untuk membuat Kick-Ass dan Hit Girl membayar untuk apa mereka lakukan untuk ayahnya. Tapi ada satu masalah dengan skema nya: Jika Anda mengacaukan dengan salah satu anggota Justice Forever, Anda main-main dengan mereka semua.
The Kolonel Stars and Stripes Badass
Film yang di Adaptasi dari Buku Komik : "Kick-Ass 2 - Balls to The Wall and Hit-Girl" ini sudah di Film kan di Sini...

Film Box Office yang bergenre Action, Comedy, Superhero, dan Sequel ini dapat merangkum semua kesenangan yang diimpikan para pecinta Box Office movie.

Dengan berat hati gue ucapkan selesainya Review atau meReport Film yang sudah saya janjikan dan terbayarlah sudah Janji itu dengan Review dan Sinopsis di atas dengan Film "Kick-Ass 2".

Dengan Segala Hormat dan Permintaan yang Sopan, Apabila kalian ingin Copas Artikel yang saya buat ini, Diharuskan mencantumkan Sumber berupa LINK ini. Akan saya hargai dan saya dedikasikan tinggi bagi yang menghargai Karya orang lain. "Anda Segan, Kami Sopan".
By : Admin Bhanoa
Cp: 085750346346
ttd : Ary Wardhana Yusuf
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan