(Road to Avengers 2) Film Box Office "THOR 2 - The Dark World"

Akhirnya Ketemu lagi nich...!!! Oke, Saya akan mencoba Review sebuah Film Box Office Penomenal di Jagat Hiburan ini.. Film itu bukan lain adalah Film Box Office "THE AVENGER'S"
Film ini membawa Inspirasi kepada Film-film yang berhubungan dengan Marvel... Contohnya seperti Film Perdana nya di THE AVENGERS, tapi tidak kalah Hebohnya lagi Film ini mengeluarkan sekuel ke-2 nya yang rencana hadir pada tahun 2015.
(Road to Avengers 2) Film Box Office "THOR 2 - The Dark World"
Picture:GoogleImages
Sebelum Film itu Hadir, ada Film box office yang bersangkutan bertengger sebelum Tahun 2015, Lihat saja Film IRON MAN 3 yang sudah saya Review sebelumnya...!!!
Kali ini Saya ingin Me-Review lagi mengenai FIlm Selanjutnya setelah kemunculan IRON MAN 3, Film Box Office Tersebut adalah "THOR - The Dark World". Yupz, Seperti Sekuel sebelumnya ada 2 Tayangan yang memuat Thor, yaitu Film nya sendiri dan The Avengers.
Thoe berencana akan kembali lagi di The Avengers 2, Inilah sekilas Cuplikannya :

SINOPSIS
"THOR-The Dark World"
(Road to Avengers 2) Film Box Office "THOR 2 - The Dark World"
Thor (King Asgard)
Thor menjadi Pejuang sejati setelah berjuang melawan dan membuat gencatan senjata antara The Asgardians dan Malekith tersebut.
Selama serangan berbagai Item dan Equip hancur dari ruang harta karunSementara Memerangi The Infinity Gauntlet Apakah Hancur dan hancur. Ada Apakah Scene Mid-Kredit Menampilkan The Mad Titan Thanos dan The Other Membahas That One Of The Produk Destroy Apakah The Infinity Gauntlet. Thanos Mengungkapkan Bahwa Dia Memiliki Gauntlet Infinity dan bahwa ia senang hanya dia yang memiliki satu-satunya.

Yang Menarik dari film Box Office Marvel ini adalah Ketika ada Bagian Scene akhir mengenai Film Selanjutnyaa....!!!! itulah yang di tunggu-tunggu para penggemar Marvels dan Box Office di seluruh manca negara termasuk Indonesia.
  
(Road to Avengers 2) Film Box Office "THOR 2 - The Dark World"
 Film yang akan kita Tunggu kelanjutan nya setelah Kemunculan Film

Captain America: The Winter Soldier

Penulis seperti saya ini sangat menghargai apabila seseorang yang Copas artikel saya ini dengan menyebutkan sumber / link ini..!!!

Terima Kasih Buat para Pembaca semua... See u Next Time..
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan