FILM BOX OFFICE yang Tayang di STUDIO 21 Banjarmasin

Hallo sahabat Bhanoaputra semua, Postingan saya kali ini adalah mengenai MOVIES. Yupz, Siapa sich yang tidak senang menonton angkat tangannya, :)

Mau menonton Televisi ataupun Bioskop semua kalangan suka dengan Film / Movies yang tayang. apalagi film itu sudah kita tunggu dan gemari.

Dipostingan sebelumnya sudah banyak saya Postingkan mengenai Movies, Jadwal Tayang Box Office, serta Tempat dimana kalian ingin menonton bersama Keluarga, sahabat, dan Kekasih anda. Bagi kalian yang masih belum sempat mendapat informasi itu, silahkan cek di Artikel saya sebelumnya di :

Atau bisa Kalian Ketikan yang kalian cari di SEARCH yang terletak di Pojok Kanan atas dari Situs ini.

Informasi yang Saya berikan kalian kali ini adalah mengenai Jadwal Tayang BOX OFFICE di STUDIO21 / Studio XXI yang sedang Tayang di Kota Saya Banjarmasin.

Info sedikit : Letak Studio XXI di Banjarmasin hanya ada 1 dan itu terletak di Dalam Gedung DUTA MALL, jadi bagi kalian yang tinggal ato berdomisili di Banjarmasin/Banjarbaru/Martapura dan Sekitarnya.

Inilah Jadwal Film yang ada di BIOSKOP 21 Hari Rabu, Tanggal 13 Maret 2013. Banjarmasin

Biar saya Sebutkan satu-persatu, 
Informasi Movies di atas saya dapatkan melalui SUMBER nya yang terpercaya di CINEMA21 , Dapatkan Informasi yang kalian inginkan inginkan di sumbernya langsung http://www.21cineplex.com/ atau bisa langsung cek di Situs ini.
Suka artikel ini ?

About Sina Elkhawarizmi

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan